Blog Sanur Library

Selasa, Oktober 30, 2012

Derivative Securities. Second Edition.

Author: Robert Jarrow

No. Panggil: 332.63 JAR d - Purple Cover (khusus Santa Ursula)




Efek derivatif didasarkan pada kursus yang diajarkan kepada mahasiswa, MBA dan eksekutif. Para penulis menulis dengan sangat spesifik: untuk menjelaskan opsi dan futures, dalam teori dan praktek, untuk underlyers ekuitas, suku bunga, mata uang dan komoditas, serta untuk penilaian dasar dalam pendekatan martingale; untuk menutupi risiko kredit, termasuk bukti dan referensi, dan untuk menyertakan perangkat lunak (MS-DOS floppy disk

Setiap bab dimulai dengan asumsi yang relevan dan diakhiri dengan ringkasan dari beberapa masalah. Bab-bab awal memberikan pengenalan jernih hingga ke dasar: depan, futures, opsi, obligasi, peracikan, dan aturan perdagangan, dan batas-batas arbitrase model independen pada nilai keamanan.

Bab 4 tepat dimulai ke pemodelan derivatif 'dengan mengatasi dinamika harga aset. Tujuannya: menemukan model cukup sederhana untuk memudahkan analisis, tetapi cukup kompleks menjadi lebih realistis. Jarrow dan Turnbull mencoba untuk memberikan manfaat analisis evolusi waktu yang berkelanjutan dan keindahan intuitif langkah binomial diskrit.

Bab 5 dan 6 menyajikan model binomial dan harga martingale sebagai landasan untuk semua derivasi masa depan, mengidentifikasi replikasi sintetis sebagai penilaian strategi, netralitas risiko sebagai konsekuensinya, dan induksi mundur sebagai metode. Mereka juga memperjelas self financing dan kelengkapan dinamis, dan menunjukkan bagaimana untuk mereplikasi berjangka serta pilihan yang mungkin timbul.

Cara yang tepat untuk menangani martingales adalah untuk mengungkap mereka. Saham tidak dapat mendominasi atau didominasi oleh obligasi tanpa risiko, maka return saham stokastik harus braket kembali tanpa risiko, yang karenanya dapat dinyatakan sebagai rata-rata di atas return saham. Hal ini membuat saham martingalas.
Bab demi bab membahas secara sistematis tentang indeks, mata uang, komoditas dan suku bunga, menyajikan faktor model suku bunga, termasuk esensi HJM.

30/10/12

Aprillianawati, S.Pd
Teacher of Santa Ursula Jakarta



Tidak ada komentar:

Posting Komentar