Blog Sanur Library

Rabu, Oktober 31, 2012

Service Agreements. Fourth Edition.

Author: Trevor M. Aldridge

No. Panggil: 346.02 ALD s



Service Agreements telah disusun oleh Fédération Internationale des Ingénieurs-Conseils (FIDIC) dan direkomendasikan untuk digunakan secara umum yang bertujuan untuk pra-investasi dan studi kelayakan, desain dan administrasi dan manajemen proyek konstruksi, baik untuk pemimpin dan untuk Kontraktor Desain dan Pembangunan pengadaan.

Versi dalam bahasa Inggris dianggap oleh FIDIC sebagai teks resmi dan otentik untuk tujuan penerjemahan. Dalam persiapan mereka itu diakui bahwa meskipun ada banyak perjanjian yang akan berlaku secara umum, namun ada beberapa ketentuan yang harus selalu divariasikan dengan mempertimbangkan keadaan dan lokalitas di mana perjanjian akan dilakukan.

Kondisi atau keadaan yang sedang terjadi harus dirancang khusus sesuai dengan masing-masing individu dan Jenis Perjanjian yang diinginkan.

Service Agreements merupakan bentuk dasar dari Kontrak Penunjukan antara Klien dan Konsultan nya. Hal ini dimaksudkan untuk memenuhi persyaratan minimum kontrak janji yang khas. Klausa tambahan atau diubah mungkin diperlukan dalam Ketentuan khusus untuk menangani proyek tertentu dan masalah komersial antara para pihak.

Dimana bahan lain yang akan dimasukkan ke dalam Kontrak Pengangkatan, perawatan harus dilakukan untuk memastikan konsistensi, baik dalam penggunaan terminologi dan alokasi tugas dan kewajiban. Para pihak dalam kontrak mungkin ingin mengambil nasihat hukum independen sehubungan dengan penyusunan perjanjian ini. Nasihat hukum independen juga dapat membantu para pihak memahami kewajiban hukum mereka, tugas dan kewajiban yang timbul berdasarkan Service Agreements. 

31/10/12

Aprillianawati.S.Pd
Teacher of Santa Ursula Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar