Blog Sanur Library

Senin, Oktober 29, 2012

Total Quality Management in Education. Third Edition.

Author: Edward Sallis

No. Panggil: 378.1 SAL t (khusus Santa Ursula)



Di bidang pendidikan, seperti dalam bisnis dan pendidikan, kualitas sulit untuk didefinisikan dan diukur, Kualitas dalam sistem pendidikan tidak hanya tentang perbedaan antara baik dan biasa, atau bahkan antara keberhasilan dan kegagalan - meskipun ini sangat penting. Mengingat perbedaan luas konteks dan tujuan, mengejar kualitas itu sendiri adalah penting, meskipun ada peringkat liga-tabel. Selain itu, kemampuan untuk mengubah sangat penting di semua sektor pendidikan.

Total Quality Management (TQM) adalah filosofi dan metodologi yang membantu lembaga sekolah untuk mengelola perubahan dan menetapkan agenda mereka sendiri untuk menghadapi tekanan eksternal. Transformasi budaya sekolah, perguruan tinggi, departemen atau lembaga merupakan proses yang lambat, namun dengan tekanan yang semakin besar untuk perubahan dan untuk 'perbaikan', TQM menyediakan kerangka kerja yang penting untuk transisi.

Sekarang dalam buku edisi ketiga ini adalah sebuah panduan mapan untuk kepemimpinan pendidikan yang efektif dan menjadikannya adanya perubahan. Direvisi dan diperbarui, memperkenalkan konsep-konsep kunci TQM dan menunjukkan bagaimana mereka dapat memanfaatkan secara efektif dalam pengaturan pendidikan kontemporer, berwibawa dan dapat diakses, buku ini adalah panduan yang berharga bagi para pemimpin di sektor primer, sekunder dan perguruan tinggi, serta mereka yang bekerja di pendidikan tinggi, penasehat dan para mahasiswa dari manajemen pendidikan.

29/10/12

Aprillianawati, S.Pd
Teacher of Santa Ursula Jakarta
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar