Blog Sanur Library

Senin, November 12, 2012

Principles of Marketing. Sixth Edition.

Author: Philip Kotler

No. Panggil: 380.1 KOT p


Buku ini adalah buku tentang pemasaran. Adapun isi buku ini adalah mengenai pemahaman tentang pemasaran dan proses yang ada selama pemasaran. Pada bagian ini pembaca akan diajak untuk memahami tentang pemasaran yang ada pada jaman sekarang – apa saja yang menjadi kebutuhan dan keinginan dari konsumen. Selain itu juga strategi rencana dalam proses marketing serta gambaran lingkungan pemasaran.
Pada bagian selanjutnya, pembaca akan diajak untuk menganalisis kesempatan – kesempatan yang mungkin timbul selama pemasaran dan penelitian pemasaran dan system – system yang ada, perilaku – perilaku yang timbul dalam proses jual dan beli. Di dalam buku ini juga akan membahas tentang perkembangan pemasaran, pendistribusian barang dan bagaimana mengatur kepuasan pelanggan, menciptakan persaingan yang membawa keuntungan – menganalisis pesaing dan strategi pemasaran.

12/11/12

Aprillianawati, S.Pd
Teacher of Santa Ursula Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar