Blog Sanur Library

Sabtu, Desember 29, 2012

Rethinking Teacher Supervision and Evaluation. How to Work Smart, Build Collaboration, and Close the Achievement Gap.

Author: Kim Marshall

No. Panggil: 371.144 MAR r



Dalam buku ini, pakar pendidikan Kim Marshall menunjukkan bagaimana untuk tidak lagi melakukan pendekatan evaluasi yang sering tidak efektif di mana tim penilai menggunakan kunjungan kelas selama pembelajaran atau bergantung pada nilai tes standar untuk menilai kinerja seorang guru. Marshall mengusulkan kerangka kerja yang lebih luas untuk pengawasan dan evaluasi yang dapat digunakan guru dalam meningkatkan kinerja semua siswa.

Dalam buku ini, penulis juga menawarkan kepada kepala sekolah sebuah panduan untuk mengimplementasikan kerangka kerja dalam pendidikan dan menunjukkan bagaimana membuat kunjungan kelas informal yang diikuti dengan umpan balik yang baik dari ​​setiap guru, bekerja dengan tim guru untuk merencanakan unit kurikulum yang bertujuan untuk menyempurnakan pengajaran mereka dan membantu siswa berjuang dalam pembelajaran.
29/12/12
Aprillianawati, S.Pd
Teacher of Santa Ursula Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar