Blog Sanur Library

Senin, Oktober 26, 2015

Daughter Of The East : Benazir Bhutto An Autobiography

Daughter Of The East : Benazir Bhutto An Autobiography
Author : Benazir Bhutto
Call Number : 923  BHU d C1
Daughter Of The East : Benazir Bhutto  adalah sebuah buku biografi yang menceritakan mengenai kehidupan seorang perempuan bernama Benazir Bhutto yang mulai dari kehidupan masa kecilnya hingga kehidupan dewasanya.
Beazir Bhutto adalah seorang wanita yang cantik, cerdas, karismatik, dan ia lah seorang wanita yang mampu memimpin suatu Negara Muslim Pasca – Kolonial. Benazir Bhutto mencapai kekuasaan internasional di negara asalnya Pakistan sampai pada suatu saat ia mendapatkan tuduhan bahwa ia melakukan tindakan korupsi dan sampai akhirnya ia dimasukan ke dalam pengasingan di akhir 1990-an. , Buku autobiografi Bhutto ini menceritakan mengenai kehidupan, kekuatan, dedikasi, dan keberanian dalam menghadapi kesulitan. Buku ini juga membahas kegiatan pribadi dan politiknya selama dua dekade terakhir dan bagaimana negaranya telah berubah sejak ia menjadi pusat perhatian internasional. Menarik dan berapi-api, ini adalah kisah hidup salah satu politisi perempuan paling menonjol dari abad ke-20.
Selain itu didalam buku ini pun ditulis pula kejadian – kejadian yang menyedihkan dan mengerikan mengenai kekejaman kehidupan politik di negaranya. Buku ini pun sangat menarik untuk dibaca hingga akhir karena buku ini mengajarkan banyak nilai – nilai kehidupan yang berdasarkan kehidupan Pemimpin Pakistan.
Buku ini dikemas dengan cerita yang sangat menarik dan sangat mengisnpirasi para perempuan bahwa perenpuan tidak boleh kalah dengan keadaan dan perempuan dapat mengubah segalanya. Sebagaimana berat kehidupanmya, perempuan harus tetap kuat menjalaninya.

23 Oktober 2015


Christina Yolanda S.Hum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar