Blog Sanur Library

Jumat, November 13, 2015

100 Most Beautiful : Museums Of The World



100 Most Beautiful : Museums Of The World
Author : Hans – Joachim Neubert
Call Number : 069 NEU o
Hampir setiap bangsa di dunia ini memiliki tempat untuk rumah karya paling konsekuensial dari artis tersebut. di abad ke-19, museum yang dibuka untuk umum yang berguna sebagai salah satu cara untuk memupuk kebanggaan warga Negara dan memupuk rasa Nasionalis

Kemudian, pada paruh kedua abad ke-20. bangunan museum baru didirikan; Guggenheim bangunan di New York dan Bilbao dan pusat pompidou di Paris dibangun menggunakan teknik konstruksi yang inovatif dan bahan maju. Museum seni telah menjadi monumen terletak yang menarik wisatawan, sejarawan, para pecinta seni, dan penduduk setempat mencari tempat perlindungan yang damai pada hujan Sabtu sore.

Buku ini menggambarkan perkembangan serta sejarah berdirinya bangunan museum – museum yang dibangun di berbagai benua. Tidak hanya menggambarkan mengenai bangunan museum tersebut, tetapi pengarang pun memberikan dan menjelaskan mengenai koleksi – koleksi lukisan yang menarik yang tersedia di dalam museum tersebut. Buku yang terdiri dari 208 halaman ini sangat menarik karena banyak sekali dijelaskan lukisan yang sangat menarik dan pengarang pun memberikan penjelasan yang sangat detail dan menarik mengenai lukisan tersebut. 

Pengarang memberikan 100 museums yang sangat bagus dan 100 museums tersebut terdapat di berbagai Negara dan beberapa benua, diantaranya benua Eropa dimana paling banyak terdapat museums di Negara Germany, di Benua Amerika terdapat di Bagian North American dan South American serta Africa dan paling banyak museums terdapat di Negara USA. Di Benua Asia terdapat di China, Iraq, Iran, Japan serta Taiwan dan pallng banyak terdapat di Japan derta terakhir di benua Australia. 


05 November 2015

 
Christina Yolanda S.Hum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar