Blog Sanur Library

Senin, November 30, 2015

Memanfaatkan Barang – Barang Bekas

Memanfaatkan Barang – Barang Bekas
Author : Indria
Call Number : 746 IND m C1

Di dalam rumah, banyak sekali kita temukan barang – barang bekas, atau barang yang sudah tidak terpakai lagi. Alangkah sayangnya kalau kita buang begitu saja. Bagaimana kalau kita menafaatkan barang –barang tersebut sambil mengajak buah hati Anda untuk bermain – main sambil belajar untuk beraktivitas sehingga tercipta barang yang tidak terpakai menjadi suatu benda yang cantik dan bisa dipergunakan. 

Melalui buku yang berjudul Memanfaatkan Barang – Barang Bekas, buku ini mengajak para pembaca beserta para buah hati yang gemar berkreasi untuk membuat suatu benda yang hampir dibuang menjadi sesuatu berguna dan bisa dimanfatkaan seperti: celengan dari bekas tabung keripi, botol kaca yang dihias menjadi penghias meja tamu atau vas, kardus yang dirubah menjadi dompet atau wadah serbaguna, kaleng susu kental manis menjadi tempat pensil, kardus yang dirubah menjadi bingkai foto, tutp botol menjadi gantungan kunci, dan masih banyak lagi. Dengan biaya produksi yang murah dan proses pengerjaanya sangat mudah akan tercipta benda – benda lucu dan cantik. 

Buku ini diperuntukan bagi seluruh kalangan yang mempunyai hobi akan kreasi keterampilan. Buku ini mengulas secara detail dari alat – alat yang digunakan, foto yang memudahkan para pembaca dalam membuat barang kreasi tersebut, langkah – langkah yang dijabarkan dengan menggunakan foto – foto step by step dan hingga hasil akhir yang menggunakan sedikit daya imajinasi pembaca dalam membuat kreasi tersebut. Dengan mengandalkan daya imajinasi dan sedikit sentuhan akan tercipta benda – benda lucu dan cantik serta menarik sehingga dapat digunakan sendiri atau sebagai hadiah spesial bagi para orang – orang terkasih. 

27 November 2015


Christina Yolanda S.Hum


Tidak ada komentar:

Posting Komentar