Blog Sanur Library

Kamis, Desember 17, 2015

Merry Riana : A Gift From A Friend


Merry Riana : A Gift From A Friend
Author : Merry Riana
Call Number : 650 RIA g C1
Merry Riana ialah seorang perempuan yang dapat dikatakan sebagai perempuan yang dapat dikatakan sebagai “multi talent”. Seorang Merry Riana ialah seorang yang sangat memiliki banyak sekali talenta yang dapat ia kembangkan dan dapat menjadi motivasi bagi perempuan lain. Ia pun memiliki banyak sekali prestasi yang membanggakan bagi dirinya serta keluarganya. Ia ialah seorang Miliarder Muda dimana dalam waktu 4 tahun sejak kelulusannya, ia telah memperoleh penghasilan lebih dari 1 juta dolar melalui bisnisnya. Ia telah menjadi tokoh masyarakat di bidang keuangan dan pendidikan di Asia, Merry telah membuktikan dirinya telah menjadi salah seorang individu yang paling dikagumi dan diperhatikan oleh berbagai media saat ini. 
Selain itu, ia juga seorang Pengusaha Sukses, ia telah sukses mendirikan dan mengembangkan organisasinya yang bernama MRO ( Merry Riana Organization ). Selain itu Pengusaha Sukses, Ahli Keuangan, Pemenang Penghargaan, Penulis Buku Terlaris, Motivasi Wanita No. 1, Selebriti Muda, Aktivis Sosial, Artis Muda, Tokoh Berpengalaman yang sangat menginspirasi bagi para wanita serta masyarakat. 

Dalam buku ini dijelaskan secara detail bagaimana seorang Merry Riana dapat menjadi seorang perempuan yang dapat menjadi motivasi bagi para wanita yang membaca buku tersebut. Di dalam buku ini sangat dijelaskan di dalam buku ini. Buku ini terdapat banyak sekali kalimat – kalimat motivasi yang sangat menarik dan dirangkum dalam bahasa yang sangat menarik bagi para pembaca. 

Dijelaskan dengan berbagai cerita yang menarik dan dengan kalimat yang sangat mendetail, buku ini pun disajikan dengan gambar – gambar yang menjadi daya tarik tersendiri di buku ini. Buku ini sangat direkomendasikan bagi para pembaca agar para pembaca dapat menjadi wanita yang sukses dan menjadi wanita yang mandiri. 

17 Desember 2015       

Christina Yolanda S.Hum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar