Blog Sanur Library

Rabu, Juni 15, 2016

How To Be A Make Up Artist

How To Be A Make Up Artist 

Saat kita menonton sebuah film yang menarik perhatian para penonton bukan hanya jalan cerita, para pemain, dan tentu saja tata rias yang para pemainnya. Memang dapat diakui bahwa tata rias atau make up artist dalam industri perfilmnan Hollywood memang sudah sangat handal. Hingga produk kosmetik yang mendunia pun berasal dari negeri Paman Sam seperti halnya MAC atau Revlon. Dalam beberapa dekade terakhir, industri sangat membutuhkan profesi make up artist yang semakin handal.

Saat ini make up artist merupakan salah satu pekerjaan yang paling dicari dan pekerjaan yang paling menguntungkan saat ini. Profesi dengan income yang menggirkan yang semakin dibutuhkan banyak industri. Apabila kita ingin menjadi seorang make up artist buku ini merupakan buku yang wajib dimiliki dan dibaca oleh seluruh make up artist. Buku ini menyediakan informasi yang sangat jelas mengenai cara menjadi seorang make up artist profesional, sang penulis pun memberikan banyak tips and trick yang cocok dalam menjadikan make up lebi menawan. Dan penulis pun memberikan beberapa review produk make up yang sedang terkenal di saat ini dan mereview make up yang memiliki kualitas. 

Buku ini terdiri atas 6 bagian; antara lain;
·    Make Up Artist , Bakat Saja Tidak Cukup
·  Make Up Artist , The Most Wanted Profession : Modal Dasar, Bekerja Jadi Karyawan, Pengajar atau Pengusaha?
·   Make Up Artist On The Road : Profesi Asyik Income Seksi, Komunitas dan Ajang Kompetisi
· Pendidikan Make Up Artist di Indonesia : Puspita Martha International Beauty School, Pentingnya Portofolio
·   Sosok – Sosok Sukses : Chenny Han, Lucia Tan, Andiyanto
·  Direktori Mini : Tempat Rekomendasi Toko Alat Kecantikan & Kosmetik, Model Agency, Wedding Organizer, Fotografer/Toko Studio, Media Cetak, Stasiun TV

06 Juni 2016

Christina Yolanda, S.Hum 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar